Pasi Nibong Lhok Tarok

Pasi Ujong Nibong, Lhok Tarok
Jauh sebelum drone masuk ke tanah air, saya membuat foto ini dengan penuh resiko dan tantangan. Saya memanjat tower telkomsel bersama rekan saya Makmur Dimila pada 2015 lalu. Saya senang membuat foto dari latar dan sudut yang berbeda dari kebanyakan, saya selalu mnghindari anggapan pengambilan gambar angle "sejuta ummat", inilah yang menjadi pembeda. Pantai satu ini sangat menawan jika dilihat dari berbagai sudut, apalagi menjelang sunset, batu-batu besar yang berserakan merupakan ciri khas pantai dengan nama Pasi Ujong Nibong ini. Terletak di Desa Labuhan Tarok, Kecamatan Meukek, pantai ini terbilang sepi lantaran penduduk setempat tidak membukanya sebagai tempat umum untuk berwisata. Hanya penduduk lokal dan para pemancing yang sering seliweran di pantai ini. (ibl)

0 komentar